Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Fashion Pada Arshop Di Kota Palu
Nama: SRI MELIYANTI MAKUTA
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan terhadap minat beli kembali produk fashion pada Arshop di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Palu yang pernah melakukan pembelian pada Arshop minimal 1 kali. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk fashion pada Arshop di Kota Palu. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa dari ketiga variabel hanya keragaman produk dan kepercayaan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up