Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE DAN GREEN MARKETING STRATEGY TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PRODUK McDONALD’S DI KOTA PALU (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO)
Nama: ZAINAB
Tahun: 2022
Abstrak
ABSTRAK Zainab, Pengaruh Brand Image dan Green Marketing Strategy terhadap Pembelian Kembali Produk Mcdonald’s Di Kota Palu (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako) dibimbing oleh Syamsul Bachri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan green marketing strategy secara serempak dan parsial terhadap pembelian kembali produk McDonald’s di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Tadulako Palu yang telah melakukan pembelian kembali pada produk McDonald’s, yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumen dan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan green marketing strategy secara serempak berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali produk McDonald’s di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel brand image dan green marketing strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian kembali produk McDonald’s di Kota Palu. Kata kunci: brand image, green marketing strategy, pembelian kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up