Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA PALU
Nama: AMALIA RAHMAN
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi bauran pemasaran jasa produk pembiayaan mikro pada Bank Syariah Indonesia di Kota SPalu. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi bauran pemasaran Bank Syaiah Indonesia di Kota Palu. Teori yang digunakan yaitu bauran pemasaran 7P Produk (product), Harga (price), Tempat (place), Promosi (promotion), Proses (process), Orang (people), Bukti Fisik (physical evidence). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yang dimana dituntuk untuk keterlibatan peneliti secara aktif dalam pengumpulan data penelitian dengan menggunakan pendekatan deskriptif dan analisis SWOT. Narasumber penelitian ini sebanyak 5 orang yang merupakan Micro Business Representativ pada Bank Syariah Indonesia d Kota Palu. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan strategi bauran pemasaran produk pembiayaan mikro yang digunakan pada Bank Syariah Indonesia di Kota Palu yang meliputi Produk (product), Harga (price), Tempat (place), Promosi (promotion), Proses (process), Orang (people), Bukti Fisik (physical evidence) . Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up