Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Gaya Hidup, Kelompok Rujukan Dan Keterikatan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame Di Kota Palu
Nama: SETIA INDAHWATI SANGO
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Setia Indahwati Sango (C 201 17 684) Judul Penelitian: “Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Rujukan dan Keterikatan Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di Kota Palu”. Dibimbing oleh Enki P. Nainggolan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup. Kelompok Rujukan dan Keterikatan Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada semua masyarakat Kota Palu yang pernah membeli Kosmetik Oriflame. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable Gaya Hidup, Kelompok Rujukan, dan Keterikatan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di Kota Palu. Kata Kunci: Gaya Hidup, Kelompok Rujukan, Keterikatan Merek, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up