Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL ASPRIMA MOTOR DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Nama: SERWIN BASRI
Tahun: 2022
Abstrak
Serwin Basri ( C 201 17 571 ) Judul penelitian: “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asprima Motor Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali”. Dosen pembimbing oleh: Nirwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel asprima motor di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah seluruh masyarakat Morowali yang mengunakan jasa perbaikan Bengkel Asprima Motor. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini purpossive sampling dengan mengambil 80 respon den berdasarkan kriteria. Teknik analisis data adalah analisi sregresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara sermpak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel asprima motor di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Harga, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel asprima motordi Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, produk dan tempat secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel asprima motor di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kata Kunci :Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Buktifisik, Proses dan Loyalitas Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up