JudulPengaruh Produk,harga Dan Tempat Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Pasar Desa Bente |
Nama: GUNAWAN |
Tahun: 2023 |
Abstrak GUNAWAN, (C20117518) Judul penelitian “Pengaruh Produk,Harga, dan Tempat terhadap keputusan berbelanja di Pasar Desa Bente”. Dosen Pembimbing oleh: Wahyuningsi, SE,M.Sc,Ph.D Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap Pasar Desa Bente. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode simle random sampling dengan jumlah sampel 50 responden. Pengumpulan data menggunkan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Variabel keputusan konsumen yaitu Produk,Harga, dan tempat secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Pasar Desa Bente. Secara parsial variabel Produk (X1), Harga (X2), dan Tempat (X3), memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhdap keputusan pelanggan pada Pasar Desa Bente. Kata Kunci: Produk,Harga dan Tempat |