JudulFAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SHARE TEA DI KOTA PALU |
Nama: MUHAMMAD AGIL THAYEB |
Tahun: 2021 |
Abstrak Muhammad Agil Thayeb : C20117508, Judul Penelitian : “Faktor – Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Produk ShareTea di Kota Palu”. Penulisan skripsi dibimbing oleh Bapak Harifuddin Thahir. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangan konsumen dalam membeli produk ShareTea di Kota Palu. Objek penelitian ini adalah ShareTea Palu dan subjek penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang membeli produk ShareTea. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis data dalam penelitian adalah analisis faktor. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 6 (Enam) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli produk ShareTea di Kota Palu. Keenam faktor tersebut adalah Faktor Kenyamanan, Faktor Lokasi, Faktor Fasilitas, Faktor Pelayanan, Faktor kualitas produk, dan Faktor Harga. Keenam faktor tersebut terdiri dari 21 indikator yang telah dianalisis sebelumnya. Kata Kunci: Faktor yang dipertimbangkan, Marketing Mix, Membeli Produk ShareTea di Kota Palu. |