Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PADA SWALAYAN NMART DI KOTARAYA
Nama: VIVI FATIMAH HAMININGTIYAS
Tahun: 2022
Abstrak
Vivi Fatimah Haminingtiyas, C 201 17 484, Analisis Strategi Kompetitif Pada Swalayan Nmart Di Kotaraya, dibimbing oleh Rosida P. Adam. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Kompetitif Pada Swalayan Nmart Di Kotaraya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan melakukan wawancara langsung besama karyawan dan pemilik serta menyebarkan kuesioner pada responden sebayak 15 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa Swalayan Nmart Di Kotaraya berada pada posisi kuadran II (dua) yaitu dengan rekomendasi strategi diversifikasi melalui pendekatan Diversifikasi Konsentris. Berdasarkan hasil analisis SWOT, strategi yang harus dilakukan adalah strategi ST (Kekuatan dan Ancaman) dengan menggunakan kekuatan untuk mengantisipasi ancaman. Kata Kunci : strategi kompetitif, analisis SWOT

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up