Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulSTRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERIPIK TALAS ABADI SANGULARA DI DESA PADENDE
Nama: ARIS NUR AFIANTO
Tahun: 2024
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran Keripik Abadi Sangulara di Desa Padende. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapkan oleh Keripik Abadi Sangulara adalah Strategi Growth yang berkonsentrasi pada integrasi horizontal, yaitu memperluas ruang lingkup kegiatan perusahaan dengan membangun kerjasama dengan perusahaan sejenis yang ada dalam industri. Strategi yang diterapkan Keripik Abadi Sangulara sebaiknya berfokus dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan berbagai peluang jangka panjang.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up