JudulANALISIS BAURAN PEMASARAN TAHU ADIBAH DI DESA SIBALAYA BARAT |
Nama: NANDA ALIEF YUDHA GUNAWAN |
Tahun: 2023 |
Abstrak Analisis bauran pemasaran dan strategi pengembangan argoindustri tahu di desa sibalaya barat. Metode penelitian yang digunakan adalah survey. Responden penelitian terdiri dari pemilik karyawan, konsumen, dan dinas perindustrian desa sibalaya barat. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran yang di terapkan argoindustri tahu sekala rumah tangga, menengah, dan besar untuk bauran produk, harga, tempat, dan promosi berbeda-beda. Lingkungan internal argoindustri tahu terdiri dari produk, manajemen, pendanaan, sumber daya manusia, lokasi usaha, dan pemasaran, Sedangkan lingkungan eksternal terdiri dari ekonomi, sosial, dan budaya, teknologi, pesaing, kebijakan pemerintah dan konsumen. Strategi pengembangan argoindustri tahu sekala rumah tangga menengah, dan besar adalah pengembangan produksi tahu ke skala yang besar karena itu diminati Sebagian kalangan masyarakat Kata Kunci: Analisis Bauran Pemasaran, Tahu |