JudulPENGEMBANGAN TEKNIK PEMASARAN DAN INOVASI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEDAI VESPA PALU |
Nama: ARIN AURIZAL ISHAK |
Tahun: 2024 |
Abstrak Kedai Vespa Palu is a coffee shop business that has been established since 2017 which is engaged in the culinary field. With the main sale of coffee-type drinks. Kedai Vespa Palu in running its business certainly requires financial management of operational management and strategies to fulfill the sustainability of the business. By doing operational management and strategic management and doing business analysis to maintain the sustainability of the business. as for the business results that have been achieved by the hammer vespa shop, namely raw material management, operational management and strategies that are useful for increasing services and turnover of hammer vespa shops. Kedai Vespa Palu will continue to strive to improve the quality of servants and operations, and strategies to achieve even greater targets to develop the business. Keywords: UMKM, profile, operational management, achievement strategy Abstract Kedai Vespa Palu meupakan salah satu bisnis kedai kopi yang telah berdiri sejak 2017 silam yang bergerak dalam bidang kuliner. Dengan penjualan utama yaitu minuman jenis kopi. Kedai Vespa Palu dalam menjalankan uahanya tentu memerlukan pengelolan keuangan manajeman oprasianal dan strategi untuk memnuhi keberlangsungan jalannya usaha. Dengan melakukan pengelolaan oprasional dan mana jemen strategi serta melakukakan analisis usaha untuk mempertahankan kberlanjutan usaha tersebut.adapun hasil usaha yang telah di capai kedai vespa palu yaitu pengelolaan bahan baku, manajeman oprasional dan strategi yang berguna untuk meninghkatkan pelayana dan omset kedai vespa palu. Kedai Vespa palu akan terus berusaha untuk meningkatkan kulitas pelayan serta oprasional, dan strategi untuk mencapai target yang lebih besar lagi untuk mengembangkan usaha. Keywords: UMKM, profil, manajeman oprasional, strategi pencapaian |