Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KOSMETIK MEREK MAC DI KOTA PALU
Nama: FARADILA
Tahun: 2024
Abstrak
PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KOSMETIK MEREK MAC DI KOTA PALU Faradila, C 201 17 407, dibimbing Oleh Prof. Dr. Zakiyah Zahara, SE.,MM ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan variabel pengalaman merek berpengaruh simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan kosmetik merek MAC di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu citra merek (X1) dan pengalaman merek (X2). Sedangkan varibel dependen yaitu kepuasan konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kasual dengan jumlah sampel 45 orang. Untuk pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa 1). Citra merek dan pengalaman merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan kosmetik merek MAC di Kota Palu; 2.) Citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan kosmetik merek MAC di Kota Palu; 3). Pengalaman merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan kosmetik merek MAC di Kota Palu. Kata Kunci : Citra Merek, Pengalaman Merek, dan Kepuasaan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up