Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Motor Yamaha Merek NMAX (Studi Pada Komunitas NMAX Di Kota Palu)
Nama: SITI RAHMA NENTO
Tahun: 2023
Abstrak
Siti Rahma Nento, C20117404. Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Motor Yamaha Merek NMAX (Studi Pada Komunitas NMAX Di Kota Palu). Dibimbing Oleh Nirwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli produk motor Yamaha merek NMAX (Studi Pada Komunitas NMAX Di Kota Palu). Jenis penelitian ini yang digunakan explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota komunitas NMAX Di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan proportional random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli produk motor Yamaha NMAX ( Studi Pada Komunitas NMAX Di Kota Palu). Kata kunci : Promosi Penjualan, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Motor Yamaha NMAX.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up