Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARUNG DONGGALA DI KOTA PALU
Nama: MUH. SYAWAL
Tahun: 2023
Abstrak
Muh. Syawal, C 201 17 399. Judul Penelitian adalah “Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Donggala Di Kota Palu.” Dibimbing oleh Ibu Zakiyah Zahara. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan variabel brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sarung Donggala di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sarung Donggala di Kota Palu. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sarung Donggala di Kota Palu. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sarung Donggala di Kota Palu. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up