JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 CW DI KOTA PALU |
Nama: AYU RATIH |
Tahun: 2022 |
Abstrak Ayu Ratih (C 201 17 395) Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio M3 CW di Kota Palu”. Pembimbing : Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio M3 CW di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui, karena tidak ada data yang menunjukkan jumlah pengguna Yamaha Mio M3 CW yang ada di Kota Palu. Oleh karena itu, populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline dan online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio M3 CW di Kota Palu. Kata Kunci: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. |