Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA TOKO 3SECOND DI KOTA PALU
Nama: ARYADINATA DWICKY DARMAWAN
Tahun: 2022
Abstrak
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA TOKO 3SECOND DI KOTA PALU. Aryadinata Dwicky, C 201 17 373, dibimbing oleh Ira Nuriya ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel brand image dan brand trust terhadap minat beli kembali. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen 3second di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image dan brand trust secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali. Variabel brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali. Variabel brand trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali. Kata kunci: brand image, brand trust, minat beli kembali.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up