JudulPENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALU |
Nama: ARINI PUTRI CENDANA |
Tahun: 2024 |
Abstrak PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DIKOTA PALU ARINI PUTRI CENDANA C 201 17 361. Dibimbing oleh Dr. Muzakir. SE.,M.Si ABSTRAK Maksud dan tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara serempak dan variasi produk, persepsi harga dan promosi digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee diKota Palu.Populasi penelitian yaitu sebanyak 67 responden, dengan menggunakan teknik penarikan sampel denganmetode Purposive Sampling.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara serempak variasi produk, persepsi harga dan promosi digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Palu, hasil uji parsial membuktikan bahwa variasi produk, persepsi harga dan promosi digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Palu. Kata kunci: Variasi Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Digital dan Keputusan Pembelian |