Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH FAKTOR SEGMENTASI DEMOGRAFIS DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 3 SECOND STORE DI KOTA PALU
Nama: MUHAMMAD ILHAM SIRI
Tahun: 2022
Abstrak
PENGARUH FAKTOR SEGMENTASI DEMOGRAFIS DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 3SECOND STORE DI KOTA PALU Muhammad Ilham Siri, C 201 17 352, dibimbing oleh Harifuddin Thahir ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor segmentasi demografis dan segmentasi psikografis terhadap keputusan pembelian pada 3Second store di Kota Palu. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 60 responden dengan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuisioner yang disebarkan secara online melalui google form yang di isi oleh responden secara langsung. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa kedua variabel independen yang diteliti yaitu segmentasi demografis dan segmentasi psikografis terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen yaitu segmentasi demografis dan segmentasi psikografis secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Kata Kunci : Segmentasi Demografis, Segmentasi Psikografis, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up