Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPERANAN MEREK (LABELING) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN INSTAN JAHE UMKM DESA ENU KECAMATAN SINDUE KABUPATEN DONGGALA
Nama: WAYAN AYU DIANA LESTARI
Tahun: 2023
Abstrak
Penulis menyumbangkan sedikit usaha dan pemikiran untuk membantu usaha kecil bertahan dan tumbuh dalam segala situasi. UMKM Desa Magrove enu, jahe instan merupakan produk makanan dalam bentuk bubuk, minuman jahe instan digunakan untuk menciptakan produk yang hemat dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang disukai oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena sangat mudah disajikan dan bisa juga diminum untuk orang tua, muda atau bahkan anak kecil. penulis berusaha memberikan solusi dan inovasi untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan produk UMKM Magrove di era teknologi yang berkembang. Penulis mencoba membuat label baru untuk UKM jahe instan. . Dengan label yang menarik dapat meningkatkan minat konsumen. Konsumen lebih tertarik dengan label daripada produk yang tidak memiliki label. Label mampu menjadi identitas dan akan masuk dalam ingatan konsumen, hal ini sangat mempengaruhi konsumen jika konsumen berniat untuk membeli kembali. Kata Kunci : UMKM, Labeling, Mangrove Enu 1. PENDAHULUAN Semakin berkembangnya jumlah usaha mikro

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up