Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CCTV MEREK AVTECH PADA CV. MEGAH GRAHA Di KOTA PALU
Nama: DIAN NOVALDY BANDASO
Tahun: 2023
Abstrak
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CCTV MEREK AVTECH PADA CV. MEGAH GRAHA DI KOTA PALU DIAN NOVALDY BANDASO C 201 17 343. Dibimbing oleh Nirwan ABSTRAKS Maksud dan tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara serempak dan parsial brand image, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian CCTV merek avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu. Populasi penelitian yaitu sebanyak 60 responden, dengan menggunakan teknik penarikan sampel dengan metode Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara serempak brand image, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian CCTV merek Avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu, hasil uji parsial membuktikan bahwa brand image, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian CCTV merek avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu, sedangkan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian CCTV merek avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu. Kata kunci: Brand Image, Harga, Promosi, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up