JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA BANUA HELM DI KOTA PALU |
Nama: REZA MAHENDRA |
Tahun: 2024 |
Abstrak Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan dan parsial terhadap minat beli kembali pada Banua Helm di Kota Palu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian di Banua Helm. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling denagn teknik penarikan sampel yaitu purposive sampling Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 sampel. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada Banua Helm di Kota Palu. Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada Banua Helm di Kota Palu. |