Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL OKTARIA DI ERA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PARIG
Nama: SRI SUDARYATI
Tahun: 2021
Abstrak
Sri Sudaryati (C 201 17 305) Judul Penelitian: “Pengaruh Costumer Relationship Management (CRM) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi”. Pembimbing : H. Syamsul Bahri Dg. Parani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costumer relationship management (CRM) yang terdiri dari continuity marketing, one to one marketing dan partnering program terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Parigi yang sedang atau pernah menginap di Hotel Oktaria Kota Parigi dengan jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline dan online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable costumer relationship management(CRM) yang terdiri dari continuity marketing, one to one marketing dan partnering program terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi. Kata Kunci: Continuity Marketing, One To One Marketing,Partnering Program dan Kepuasan Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up