Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA PALU
Nama: GHALYLEO MOCH. ALFA
Tahun: 2023
Abstrak
Ghalyleo Moch. Alfa, Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa Transportasi Online Grab di Kota Palu. Dibimbing Oleh Harifuddin Thahir. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan menggunakan jasa transportasi online Grab di kota palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa transportasi online Grab di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan jasa transportasi online Grab di Kota Palu. Kata kunci : kualitas layanan, harga, kepuasan pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up