JudulPengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Di Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Palu |
Nama: YULIANTI |
Tahun: 2022 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga secara serempak dan parsial terhadap minat beli ulang produk di Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang membeli di Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan persepsi harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk di Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Palu. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Minat Beli Ulang. |