Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN NIMS STORE PALU
Nama: LOUISA MARIA GIFTA TENDA
Tahun: 2023
Abstrak
Louisa M G Tenda, C 201 17 263. Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Dan Hedonic Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Nims Store Palu, dibimbing oleh Adfiyani Fadjar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic lifestyle terhadap impulse buying behavior pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa shopping lifestyle, fashion involvement dan Hedonic lifestyle secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Hedonic lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Kata Kunci: Shopping lifestyle, fashion involvement, hedonic lifestyle, impulse buying

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up