Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOJEK DI KOTA PALU
Nama: NURISTI
Tahun: 2023
Abstrak
Nur Isti C201171237, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Menggunakan Aplikasi Gojek di Kota Palu. Dibimbing oleh Enki P. Nainggolan. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel bauran pemasaran jasa dan e-service quality secara serempak dan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan menggunakan aplikasi Gojek di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan seluruh pelanggan yang loyal dalam menggunakan jasa Gojek di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan alat analisis yaitu uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, uji Regresi Linear Berganda dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa dan e-service quality secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan aplikasi Gojek di Kota Palu. Kata kunci: Bauran Pemasaran Jasa, E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up