Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPADA PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALITY PENGGUNA LAYANAN GO-FOOD APLIKASI GO-JEK DI KOTA PALU
Nama: MOH. NOVAL
Tahun: 2023
Abstrak
Moh Noval (C 201 17 227), Pengaruh e-satisfaction dan e-trust terhadap e-loyality pengguna layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Kota Palu (dibimbing oleh Muzakir). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-satisfaction dan e-trust secara simultan Terhadap terhadap e-loyality pengguna layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Kota Palu dan pengaruh pengaruh e-satisfaction dan e-trust secara parsial Terhadap terhadap e-loyality pengguna layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Kota Palu. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu dengan sampel sebanyak 30 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-satisfaction dan e-trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai Adjusted R-Square 0.772 pada sig. 0.000. Variabel e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty dengan nilai koefisien regresi 0.093 pada sig 0.039; Variabel e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty dengan nilai koefisien regresi 0.067 pada sig 0.038; Kata Kunci: e-satisfaction, e-trust, e-loyalty

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up