JudulPENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GALLERY CELL PALU |
Nama: GIFFARY ALFAIZ |
Tahun: 2022 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara serempak dan secara parsial terhadap minat beli konsumen pada Gallery Cell palu. Jenis penelitian yang digunakan adalaha deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah mencakup semua konsumen yang datang ke Gallery Cell Palu. Tehnik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidential, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan variasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Gallery Cell Palu. Dari variabel variasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan ketiganya secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Gallery Cell Palu. Kata kunci: variasi produk, persepsi harga, kualitas pelayanan |