JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS TOTE BAG MEREK EMPLAS ID DI KOTA PALU |
Nama: HANI SAFITRI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Hani Safitri C20117219 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Tote Bag Merek Emplas Id di Kota Palu. Dibimbing oleh Rosida P. Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Tote Bag Merek Emplas Id di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang menggunakan tas tote bag merek emplas id di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability Sampling dengan metode accidental sampling.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan alat analisis yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk tas tote bag merek emplas id secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tas tote bag merek emplas id yang berada di Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Pembelian Produk, Tas Tote Bag Merek Emplas Id |