Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI OISHI NADISHA DI KOTA PALU
Nama: RIDHO NUR FADILAH
Tahun: 2023
Abstrak
Ridho Nur Fadilah, Stambuk C 201 17 214 judul penelitian “Pengaruh Variasi Produk dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang (Studi Empiris pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu”. Dibimbing oleh Muzakir Tombolotutu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial Variasi Produk dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menyediakan pertanyaan dalam bentuk kuesioner yang dibagikan kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu dan di karenakan jumlah populasi tidak diketahui secara pasti berapa jumlahnya maka peneliti menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya dengan cara jumlah variabel dikali jumlah minimal sampel sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variasi Produk dan Store Atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Ulang pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Variasi Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dan Store Atmosphere berpengaruh signifkan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci: Variasi Produk, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up