Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS PERBEDAAN EKUITAS MEREK MASKER ANTARA SENSI DAN SOFTIES PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PALU
Nama: MIKAIL YUSUF LATUNGKA
Tahun: 2021
Abstrak
Virus pandemik covid-19 yang tidak dapat dikontrol oleh siapapun akhirnya masuk juga ke indonesia membuat masyarakat membutuhkan berbagai perlengkapan medis dalam tindakkan pencegah peyebaran virus pandemik covid-19, salah satunya yaitu masker medis. Masker medis dengan merek Sensi dan Softies merupakan masker medis yang diketahui dan mudah ditemukan diberbagai toko oleh para generasi milenial di Kota Palu, karena itu sangat penting untuk mengidentifikasi ”analisis perbedaan ekuitas merek masker Sensi dan Softies pada generasi milenial di Kota Palu”. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi milenial di Kota Palu yang jumlahnya tidak dapat terhitung. Maka penentuan penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji t (t-test). Dari pembahasan hasil analisis Uji t (t-test) pada ekuitas merek masker Sensi dan Softies pada generasi milenial di Kota Palu terdapat perbedaan yang signifikan dari variabel loyalitas merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan kesadaran merek. Kata Kunci: Uji t (t-test), Ekuitas Merek, Generasi Milenial.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up