Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN KETERIKATAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO EIGER DI KOTA PALU)
Nama: EDO RAMANDIKA
Tahun: 2022
Abstrak
ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis citra merek dan keterikatan merek terhadap niat membeli kembali pada pelanggan toko Eiger diKota Palu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden yang ada diKota Palu dengan menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara online lewat sosial media dan melalui google form. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa citra merek dan keterikatan merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap niat membeli kembali.Sedangkan Secara parsial masing-masing variabel dari citra merek dan keterikatan merek menunjukkan bahwa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli kembali pada pelanggan toko Eiger di Kota Palu. Kata kunci: Citra Merek, Keterikatan Merek, Niat Membeli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up