Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO ENIN DI KOTA PALU
Nama: MOHAMMAD FAUZI
Tahun: 2022
Abstrak
Mohammad Fauzi C20117182, Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Enin Di Kota Palu. Dibimbing Oleh Engki P. Nainggolan. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas produk secara serempak dan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Distro Enin di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Distro Enin di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Distro Enin di Kota Palu. Dari kedua variabel yaitu promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Distro Enin di Kota Palu. Kata kunci: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up