JudulPENGARUH BEAUTY VLOGGER REVIEW, HARGA DAN LABEL HALALTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO PADA KOSMETIK MEREK EMINA DI KOTA PALU |
Nama: IRDA TRIASTANTY M |
Tahun: 2022 |
Abstrak Irda Triastanty M, “Pengaruh Beauty Vlogger Review, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Pada Kosmetik Merek Emina di Kota Palu”. Dibimbing oleh Nirwan Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh serempak atau pun parsial variabel beauty vlogger review, harga dan label halal terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako pada kosmetik merek Emina di Kota Palu. Populasi pada penelitian ini dikategorikan sebagai non-probability sampling dan teknik penarikan sampelnya yaitu accidental sampling dengan jumlah anggota sampel sebanyak 80 responden. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah penelitan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah beauty vlogger review, harga dan label halal secara serempak dan juga parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako pada kosmetik merek Emina di Kota Palu. Kata Kunci: Beauty Vlogger Review, Harga, Label Halal dan Minat Beli. |