Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI MEREK, PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PALU
Nama: MUHAMAD REZA
Tahun: 2023
Abstrak
Muhamad Reza, Stambuk C 201 17 164 judul penelitian “Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Merek dan Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial persepsi harga, persepsi merek dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan ialah kausalitas yaitu untuk mengetahui hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli smartphone Samsung di Kota Palu yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penarikan sampel merujuk pada teori Rosce sehingga jumlah sampel penelitian sebanyak 80 responden, kriteria sampel berdasarkan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling menggunakan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga, persepsi merek dan persepsi nilai secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Kota Palu. Kata Kunci: Persepsi Harga, Persepsi Merek, Persepsi Nilai, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up