Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Faktor Pribafi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Renjana Cafe Di Kota Palu
Nama: MUSTAFIDZUR RAHMAN
Tahun: 2024
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi melalui dimensi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, dan kepribadian dan konsep diri terhadap keputusan pembelian pada Renjana café di Kota Palu secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada responden sebanyak 60 orang dengan teknik sampel berdasarkan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dimensi faktor pribadi yang meliputi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, dan kepribadian dan konsep diri berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, faktor pekerjaan memiliki pengaruh yang paling dominan dari pada faktor lainnya. Secara serempak faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Renjana café di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up