Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SCARLETT BODY LOTION DI KOTA PALU
Nama: SYAFHIRA TOUFILIA AL-AMRI
Tahun: 2022
Abstrak
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SCARLETT BODY LOTION DI KOTA PALU Syafhira Toufilia Al-Amri, C 201 17 145, dibimbing oleh Elimawaty Rombe. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh sosial media marketing yang diukur dengan variable content creation, content sharing, connecting dan self community building terhadap keputusan pembelian kembali pada produk scarlett body lotion di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan wawancara dengan beberapa distributor scarlet di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel content creation, content sharing, connecting dan self community building secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian kembali. Variable content creation dan self community building secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. Variable content sharing dan connecting secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. Kata kunci: sosial media marketing, pembelian kembali.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up