Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PRODUK HOUSE BRAND ALFAMIDI DI KOTA PALU
Nama: I KOMANG OSKAR
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK I Komang Oskar, Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Pembelian Tidak Terencana Produk House Brand Alfamidi di Kota Palu. Di bimbing oleh H. Syamsul Bahri Dg. Parani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Pembelian Tidak Terencana Produk House Brand Alfamidi di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan porpusive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung kepada konsumen yang berbelanja di Alfamidi. Metode analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kepercayaan Merek (X1), Persepsi Kualitas Produk (X2) Dan Persepsi Harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Tidak Terencana Produk House Brand Alfamidi di Kota Palu, sedangkan secara parsial Kepercayaan Merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Tidak Terencana Produk House Brand Alfamidi Di Kota Palu, secara parsial variabel Persepsi Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Tidak Terencana Produk House Brand Alfamidi di Kota Palu, secara parsial variabel Persepsi Harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Tidak Terencana Produk House Brand Alfamidi di Kota Palu. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Pembelian Tidak Terencana.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up