JudulPENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PALU |
Nama: VIA WIDYA PRATIWI |
Tahun: 2021 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing mix terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 85 responden yang merupakan konsumen produk The Body Shop di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu purposive sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing mix yang terdiri dari green product, green price, green promotion dan green place secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Palu. Secara parsial menunjukkan bahwa green product, green price, green promotion dan green place berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Palu. Kata Kunci : Green Marketing Mix, Green Product, Green Price, Green Promotion, Green Place, Keputusan Pembelian |