Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND LUXURY, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA N-MAX DI KOTA PALU
Nama: NI GUSTI AYU HELMY
Tahun: 2022
Abstrak
Ni Gusti Ayu Helmy C 201 17 102, Pengaruh Brand Luxury, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Motor Yamaha N-Max di Kota Palu. Dibimbing Oleh Ponirin. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand luxury, kualitas produk dan inovasi produk secara serempak dan secara parsial terhadap minat beli motor yamaha N-Max di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memiliki minat beli motor matic Yamaha N-Max. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala interval, skala nominal, skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand luxury, kualitas produk dan inovasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli motor Yamaha N-Max di Kota Palu. Dari ketiga variabel brand luxury, kualitas produk dan inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli motor Yamaha N-Max di Kota Palu. Kata Kunci: brand luxury, kualitas produk, inovasi produk, minat beli

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up