Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM ROTAN MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU
Nama: ENDAH TRISNAYANTI
Tahun: 2023
Abstrak
Endah Trisnayanti, C 201 17 101. Judul penelitian: Orientasi Pasar dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Rotan Masa Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Dibimbing oleh ibu Rosida P. Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UKM Rotan Masa Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 32 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran UKM rotan. Orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran UKM rotan. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja pemasaran UKM rotan. Kata Kunci: Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up