Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN MAHASISWA MANAJEMEN DI UNIVERSITAS TADULAKO PADA PERILAKU KONSUMTIF MENGGUNAKAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPPING FASHION
Nama: FAJRA BAHIRSYA
Tahun: 2021
Abstrak
Fajra Bahirsya, Pengaruh Gaya Hidup Dan Kepercayaan Mahasiswa Manajemen Di Universitas Tadulako Pada Perilaku Konsumtif Menggunakan Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion. Dibimbing Oleh Elimawaty Rombe. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup dan kepercayaan terhadap perilaku konsumtif, mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap perilaku konsumtif dan mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap perilaku konsumtif. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa Manajemen yang pernah melakukan pembelian online melalui instagram Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) gaya hidup berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku konsumtif, dibuktikan dari nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, (2) kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05 dan (3) gaya hidup dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap perilaku konsumtif dapat dibuktikan dari nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan gaya hidup dan kepercayaan mempengaruhi perilaku konsumtif sebesar 45%. Kata Kunci : Gaya Hidup, Kepercayaan, Perilaku Konsumtif

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up