Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG WISATA TAIPA BEACH DI KOTA PALU
Nama: RIANDI
Tahun: 2024
Abstrak
Riandi (C201 17 073) “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pengunjung Wisata Taipa Beach Di Kota Palu.” Pembimbing: Dr. Elimawaty Rombe, SE, M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pengunjung wisata taipa Beach di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah melakukan wisata di Taipa beach. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pengunjung pada wisata Taipa Beach di Kota Palu. Dari semua variabel bauran pemasaran memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pengunjung pada wisata Taipa Beach di Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pengunjung

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up