Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH IKLAN MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LA PUDING DI KOTA PALU
Nama: ADE TRI SARASWATI
Tahun: 2024
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan Melalui Social Media Dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian La Puding Di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode Kuantitatif. Populasi dan Sampel adalah seluruh konsumen yang pernah membeli La Puding di Kota Palu dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Sampel yang digunakan peneliti menggunakan Teknik penarikan sampel yaitu nonprobability sampling dengan Teknik sampling purposive sampling. Data dianlisis menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Iklan Melalui Social Media dan Word Of Mouth (WOM) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu. (2) Iklan Melalui Social Media berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu. (3) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu. (4) Iklan Melalui Social Media dan Word Of Mouth (WOM) berpengaruh sebesar 47,5% terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up