JudulPengaruh Brand Personality Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Produk Running Shoes Merek Adidas Di Kota Palu) |
Nama: SULISTIA |
Tahun: 2022 |
Abstrak ABSTRAK “Pengaruh Brand Personality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus pada produk running shoes merek Adidas di Kota Palu)” Sulistia, C 201 17 044, “Pengaruh Brand Personality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus pada produk running shoes merek Adidas di Kota Palu). Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Dr. Zakiyah Zahara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan dari variabel brand personality melalui brand trust terhadap variabel repurchase intention pada produk running shoes merek Adidas. Penelitian ini diambil melalui penyebaran kuisioner menggunakan google form sebanyak 60 responden yang pernah melakukan pembelian terhadap produk running shoes merek Adidas. Teknik analisis yang digunakan merupakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian pengaruh Brand Personality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi (studi kasus pada produk running shoes merek Adidas di kota Palu) dapat disimpulkan bahwa brand personality berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap brand trust, brand personality berpengaruh secara tidak langsung dan tidak signifikan terhadap repurchase intention, brand trust berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap repurchase intention dan brand personality berpengaruh secara tidak langsung dan signifikan terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Brand Personality, Repurchase Intention, Brand Trust |