JudulPENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BUSANA MUSLIM DI LAZADA INDONESIA |
Nama: MASTA |
Tahun: 2023 |
Abstrak Masta C20117042 Judul Penelitian: Pengaruh E-service Quality dan Promosi Online Terhadap Minat Beli Ulang Busana Muslim Di Lazada Indonesia. Di bimbing Oleh: Ira Nuriya Santi. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service quality dan promosi online secara serempak dan secara signifikan terhadap minat beli ulang produk busana muslim di Lazada Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden dengan teknik penarikan sampel menggunakan purpossive sampling, dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan variabel E-service quality dan promosi online secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Lazada Indonesia variabel promosi online berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Lazada Indonesia. Kata kunci: e-service quality, promosi online, minat beli ulang |