Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK HISANA FRIED CHICKEN DI KOTA PALU
Nama: EKA ZULFIANI
Tahun: 2022
Abstrak
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Niat Beli Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Hisana Fried Chicken Di Kota Palu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap niat beli kembali melalui kepuasan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada produk ayam goreng Hisana fried chicken di Kota Palu. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 2kali pada produk Hisana. Sampel yang diambil sebanyak 60 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan menggunakan software SmartPLS, yang dijalankan dengan media komputer. Hasil uji t-statistik dan p-value menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali. Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukkan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap niat beli kembali. Kata kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Niat Beli Kembali.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up