Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN MELALUI AKUN INSTAGRAM PADA NIKI OLSHOP DI KOTA PALU
Nama: SABRINA AIFA
Tahun: 2022
Abstrak
Sabrina Aifa C20117038, Judul Penelitian: Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Diskon Terhadap Minat Beli Pakaian Melalui Akun Instagram Pada Niki Olshop Di Kota Palu. Di bimbing Oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE., MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui dan menganalisis pengaruh Ewon dan Diskon secara serempak dan secara parsial terhadap Minat Beli pakaian melalui akun instagram pada Niki Olshop Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengakses akun instagram Niki Olshop yang belum pernah membeli produk online di akun instagram Niki Olshop yang tidak diketahui jumlah pastinya. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acciedental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan variabel Electronic Word Of Mouth dan diskon secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Niki Olshop di Kota Palu variabel diskon berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada di Niki Olshop Kota Palu. Kata Kunci: Electronic word of mouth, Diskon, dan Minat Beli

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up