JudulPengaruh Green Brand Positioning Produk Love Nature Oriflame Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Di Kota Palu |
Nama: NADIA |
Tahun: 2021 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat fungsional, manfaat emosional dan manfaat hijau terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk Love Nature Oriflame di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 60 responden. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis Stuctural Equation Modelling (SEM) menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manfaat fungsional, manfaat emosional, dan manfaat hijau terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Love Nature Oriflame di Kota Palu. Selanjutnya, keputusan pembelian memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Love Nature Oriflame di Kota Palu. |