Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALU M. YAMIN
Nama: MUHAMMAD REZKI AFRIYANSAH
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Muhammad Rezki Afriyansah, Stambuk: C20117031, Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Layanan dan Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Pada BANK SYARIAH INDONESIA Kantor Cabang Palu M. Yamin”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada BANK SYARIAH INDONESIA Kantor Cabang Palu M. Yamin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 45 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 16.0. Bentuk penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan bagi hasil berpengaruh secara serempak dan juga parsial terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada BANK SYARIAH INDONESIA Kantor Cabang Palu M. Yamin. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bagi Hasil, dan Kepuasan Nasabah.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up